09 January, 2012

Horor

Alone..
Itu judul film yang gua tonton di Box Office bareng temen-temen 6-C yang harusnya dateng 36 orang tapi yang dateng cuma Erwan, Ari, Giezka, Hanun, Athalia, Athena, dan gua. Yang dateng cuma 7 orang-__- miris. Oke langsung aja ga usah banyak omong, cekidot!

Mungkin udah ada yang nonton film ini, soalnya film ini udah lama di releasenya. Oke, ini film horor. Ceritanya ada anak cewe kembar siam yang waktu kecilnya solid banget, sampe-sampe mereka berdua berjanji untuk selalu bersama sampai mati.
Tapi cuma gara-gara sebuah cowo salah satu dari mereka ingin berpisah dan memiliki hidup sendiri dengan cara operasi. Dan mereka pun sepakat untuk berpisah.
Udah itu salah satu dari mereka meninggal. Arwahnya pun gentayangan, dan ingin membalas dendam kepada salah satu yang masih hidup. Setelah puas membalas dendamnya, dan dua-duanya meninggal, si cowo hidup bahagia dengan ibunya :) (?)


Mungkin kalo lu semua cuma baca doang di blog gua ga serem, tapi kalo lu nonton langsung lu ga bakal bisa tidur nyenyak 2 hari 2 malem-__-
Gua aja pas nonton sampe nutup-nutupin mata, dan saling tindih-menindih sama temen cowo gua, haha-_-
Yang bikin takut itu hantunya, dan ngagetinnya. Sumpah, itu seruangan Box Office pada teriak, termasuk gua.
Mantep deuh!


Gua saranin nonton ya! :D
Di jamin ketakutan ;)


1 comment: