31 January, 2012

Presiden?! Oh Presiden Doang~ -_-

Lu tau kan siapa gua? Yup, gua Ojan dan nama gua pasaran, baik nama panggilan maupun nama panjang-_-
Kali ini gua mau ngepost tentang sesuatu yang menurut sebagian orang menakjubkan dan sebagian lagi lebay.

Hari Jumat tanggal 27 Januari pada saat istirahat ke dua..
Heem, pas itu gua sama teman teman gua mau jumatan. Awalnya gua mau jumatan di sekolah tapi gua berubah pikiran dan akhrinya gua jumatan di istana. Seperti biasa, sebelum gua ke istana biasanya gua maen basket dulu bentar sampe adzan. Gua ke sana jalan kaki.

Pas gua nyampe di sana gua bingung ini masjid atau kawinan? Habisnya masjidnya pake karpet sama tenda tenda gitu. Tapi ternyata ada hal lain, lu mau tau? Bener bener mau? Mau banget? Banget banget banget? Serius nih mau tau?
Oke, di istana itu ada Pak SBY, plus Pak Boediono, plus mentri mentrinya, plus bodyguardnya, semuanya adaa deh. Pas itu semua solat jumat berjamaah seperti biasa, namun ada satu tambahan yang ga biasa, yaitu solat dengan Presiden.
Pas selesai semua pada baris buat salaman sama Presiden, termasuk gua. Ada yang dewasa, ada anak sd, ada anak sma, dan juga anak smp. Gua baris paling terakhir, alias gualah orang terakhir yang salaman sama Presiden, hahaha

Ga nyangka bisa ketemu dan salaman sama Presiden, haha

2 comments: