07 January, 2012

Iklan Sialan

Jadi ini tuh tentang 2 iklan yang ada di blog gue.


Mungkin bagi kalian ini ga masalah, tapi bagi gue ini masalah. 2 iklan ini wujudnya(?) berupa link. Ini iklan letaknya ada di bawah gadget visitors gue. Lo semua bisa liat sendiri, tulisan linknnya yang satu Dr Siegal's dan yang satu lagi Cookie Diet. Lo bisa buktiin kalo ini iklan, lo tinggal klik linknya dan itu akan membawa lo ke sebuah situs gaje.


Heh iklan, kalo lo mau numpang di blog gue bayar dong ke gue baru lu bisa numpang eksis(emang blog gue eksis?) jangan seenaknya aja numpang, haram tau. Bahlul ente iklan


Eeeem gaje ya? Sorry ya, gua cuma berbagi pengalaman doang hehe
Udah dulu ye
Semoga harinya menyenang kan :D


Salam kampret dari gua untuk iklan sialan itu-__-

No comments:

Post a Comment